Home » , » Inilah 12 Keajaiban Ka'Bah!

Inilah 12 Keajaiban Ka'Bah!

Ka’bah merupakan salah satu tempat yang menjadi ikon suatu ajaran agama di dunia, yakni ajaran Islam. Namun, ada beberapa keajaiban yang mungkin belum kamu tahu mengenai Ka’bah, yaitu:

1. Mekah merupakan wilayah yang mempunyai gravitasi paling stabil, itulah sebabnya Ka’bah dijadikan sebagai arah tujuan kiblat.

2. Karena tekanan gravitasinya yang tinggi, maka kebisingan di wilayah ini tidak bisa didengar telinga.

3. Tekanan gravitasi tersebut ternyata berdampak langsung pada sistem kekebalan tubuh sehingga orang yang berada di wilayah Ka’bah cenderung dapat bertahan dari serangan penyakit.

4. Selain itu, kekuatan electron akibat pengaruh gravitasi ini juga ternyata bisa memunculkan semangat orang untuk melakukan hal - hal yang positif, seperti beribadah, bersikap pasrah, dan tidak mudah putus asa.

5. Posisi Ka’bah tidak bisa dideteksi oleh gelombang radio. Bahkan teknologi satelit pun sulit untuk meneropong keberadaan Ka’bah.

6. Kandungan garam dan aliran sungai bawah tanah di wilayah Ka’bah juga tinggi sehingga akan terasa sejuk saat berada di sana.

7. Ka’bah merupakan bangunan segi empat yang menjadi pemusatan energi, gravitasi, dan zona magnetism nol.

8. Saat tidur menghadap Ka’bah, maka seseorang akan mengalami sistem kerja otak tengah yang aktif sampai tulang belakang, serta mampu menghasilkan sel darah.

9. Bergerak mengelilingi Ka’bah dengan arah yang berlawanan dengan jarum jam akan memberikan energi alami di alam semesta sehingga orang yang tinggal di wilayah ini akan lebih bertenaga dan panjang umur. 

10. Tujuh kali putaran di Ka’bah menandakan bahwa angka tersebut tidak terlalu sedikit, tapi juga tidak terlalu banyak.

11. Saat di Ka’bah, orang dilarang menggunakan penutup kepala yang bisa membuat rambut kaum pria tidak bisa menerima gelombang yang dipancarkan dari Ka’bah jika tertutup. Oleh sebab itu, orang yang beribadah di sini akan merasa telah dilahirkan kembali setelah menerima energi positif dari Ka’bah.

12. Pembersihan bulu pada saat melakukan kegiatan ibadah haji adalah untuk membersihkan antena atau reseptor dari segala kotoran agar hanya gelombang baik saja yang akan diterima oleh tubuh.


Thanks for reading Inilah 12 Keajaiban Ka'Bah!

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment